oleh

Edar Narkoba, Seorang Pedagang Ditangkap di Aceh Utara

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara kembali menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Kali ini Polisi menangkap tersangka berinisial MU (40) warga Desa Leuhong, Kecamatan Paya Bakong.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, penangkapan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (22/11). Tersangka, ditangkap di rumahnya berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Dari informasi masyarakat, tersangka kerap mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Sehingga personel kita langsung bergerak menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara). Tersangka kita tangkap di rumahnya tanpa perlawanan,” kata AKP Ildani Ilyas kepada Penanegeri.com, Kamis (22/11).

Dari hasil penangkapan tersebut, pihaknya mendapatkan barang bukti sabu-sabu sebanyak 8 paket yang telah dikemas dalam plastik bening seberat 5,25 gram/brutto. Barang bukti lainnya seperti satu kotak warna hijau, satu timbangan digital, satu unit telepon seluler merk Evercross.

“Tersangka dan semua barang bukti telah kita amankan di Polres. Kita berulang kali mengingatkan kepada masyarakat agar jangan sekali-sekali menyalahgunakan narkoba. Kita harapkan juga kepada siapapun jika melihat dan mengetahui adanya peredaran Narkoba agar jangan segan-segan melaporkan ke Polisi,” pungkas Ildani Ilyas.

Komentar

Berita Terbaru