oleh

Edarkan Sabu, Oknum Perawat RSUD Langsa Diringkus Polisi

PENANEGERI, Langsa – Akibat mengedarkan narkotika jenis sabu, seorang oknum perawat RSUD Langsa, FA (25) warga Gampong Sungai Pauh Tanjung, Kecamatan Langsa Barat, berhasil diringkus Tim Opsnas Unit Reskrim Polsek Langsa, Minggu (29/9) sekitar pukul 00.00 WIB.

“Selain mengamankan tersangka di dalam rumahnya, petugas juga berhasil menyita barang bukti satu paket besar narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik transparan seberat 76,21 gram dan satu unit Hp,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa, Iptu Ritian Handayani SIK.

Dijelaskannya, pelaku ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di gampong tersebut sering terjadi transksi jual beli narkotika jenis sabu.

Kemudian, informasi itu didalami oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Langsa dan melakukan pemantauan di lokasi. Selanjutnya melakukan pengerebekan terhadap rumah pelaku dan tersangka berhasil ditangkap beserta barang bukti yang dimaksud.

Lanjut Kapolsek, setelah dilakukan interogasi kepada pelaku, ia mengaku sabu tersebut merupakan titipan dari seseorang berinisal I, dimana msabu akan dijual kembali oleh tersangka dengan harga sebesar Rp 35.000.000.

Baca Juga  Warnai HUT Bireuen, Pemkab Bireuen Gelar Doa dan Zikir Bersama

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Langsa guna pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru