oleh

Eddie Alvarez Puji Keberanian Conor McGregor

PENANEGERI, UFC – Rival Conor McGregor, Eddie Alvarez, baru-baru ini mengungkapkan pujian untuk petarung asal Irlandia tersebut setelah penampilannya melawan Floyd Mayweather bulan lalu.

Persaingan di MMA sering menjadi hal yang berubah-ubah. Tentu, ada beberapa pernyataan buruk hingga ketegangan antar petarung seringkali terjadi, tapi sebuah penghormatan bisa meredakan segala macam jenis persaingan.

UFC 205 melihat Conor McGregor sekali lagi berusaha membuat sejarah saat ia berusaha mencapai apa yang tidak dilakukan petarung UFC sebelumnya dengan memenangkan dua gelar secara bersamaan.

Eddie Alvarez seorang petarung yang mendapatkan sabuk juara hampir setiap organisasi yang telah dia perjuangkan sebelum pindah ke UFC memuji petarung berjuluk ‘Notorious One’.

Pada malam itu sendiri, McGregor di depan Madison Square Garden menjalani pertarungan besar sampai akhirnya dia kalah di ronde ke-10 dengan catatan TKO. Sejarah dibuat dan dari situ ketika Conor beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, menyeret nama Floyd Mayweather ke dalam satu pertarungan terakhir, sebuah pertarungan yang menjadi perhatian banyak orang dan memberi keuntungan besar secara finansial.

Alvarez pun berbicara kepada Preston & Steve di acara 93.3 WMMR Rocks, Jumat (15/9) tentang pengalamannya saat menghadiri pertarungan dan merasakan hal cukup aneh, bagaimana jika McGregor bertahan selama dua puluh lima detik lagi, dan hal itu akan membahayakannya.

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya, dia melakukannya dan berani melawan arus. Rasa hormat yang dimilikinya atas penampilan Conor terlihat jelas dan dia melihat hasil pertarungan sebagai kemenangan untuk olahraga MMA dan sampai batas tertentu, menjembatani kesenjangan yang telah terbentuk antara MMA dan dunia tinju selama bertahun-tahun,” kata Eddie Alvarez terkait McGregor.

“Tapi hasil apapun itu, Conor telah menunjukkan beberapa hal baik. Sekarang olaharaga tinju maupun MMA bisa lebih ‘setara’,” tandasnya.

Alvarez adalah petarung yang sering menaruh perhatian antar petarung, misalanya seorang Aaron Elliot yang sedang menjalani perawatan, seorang pria yang mengalami tragedi ketika dia ditabrak sebuah mobil pada 26 Agustus lalu, pada malam dimana Alvarez sedang menonton McGregor terjun ke ring tinju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *