oleh

Emosi di Jalan Tol jadi Viral

PENANEGERI, Jakarta – Masalah memang seringkali terjadi di jalan raya. Tayangan ini seakan memperingatkan kita agar sensantiasa sabar dan tetap bersikap menjunjung tinggi perikemanusiaan dan perikeadilan.

Peristiwa unik ini dilansir dari laman instagram lambeku_lambemu.

Seorang pria tua yang mengendarai mobil berplat F 1522 MM, terekam kamera memukul keras wajah seorang wanita di jalan tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore kemarin.

 

Menurut pengakuan korban yang berinisial EB, saat itu pelaku mengendarai mobilnya dengan pelan. Korban EB yang saat itu sedang agak terburu-buru, menyalip mobil pelaku. Tiba-tiba, pelaku marah-marah dan membunyikan klakson berkali-kali, dan meminta korban EB berhenti.

Setelah korban berhenti, pelaku dengan emosi langsung marah-marah dan bertindak rasis sambil memukul-mukul mobil korban. Pelaku meminta korban untuk membuka kaca pintu mobil. Korban yang sedikit kesal dengan ulah pelaku, lantas bertanya kepada pelaku, “bapak umur berapa?”.

Kenapa korban sampai bertanya demikian, karena korban merasa kesal dengan tingkah pelaku yang emosi dan marah-marah sambil berperilaku rasis. Menurutnya, kesalahpamahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.

Pelaku langsung memukul korban EB dengan sangat keras, dan sempat meludah ke wajah korban. Setelah melakukan pemukulan, pelaku langsung kabur melarikan diri, mengendarai mobilnya dengan kencang. Korban berusaha mengejar, namun mobil pelaku sudah terlalu jauh.
Komentara para warganet di akun instagram lambeku_lambemu antara lain:

  • muhammadmuzzammil04Hahaha emak emak bawa motor aja bisa berbahaya dan mematikan. Apa lg klo bawa mobil ngak kebayang kan gmana. 😂 mending si bapak lain kali klo nemu emak emak bawa mobil mending jalan lewat kali aja deh pak, demi keselamatan bapak juga.
  • ummi.indrawatiBPK setan
  • alpharnz_Ngeces wkwkw
  • ikhsan_laksmana_nstTabrak kenapa itu Pak tua biar mati sekalian biar mampus aja kau bujang
  • hera__raBapak umur berapa?? (Plaaak)
  • ameliamartina88Tangkep tangkep
  • fanza_fachryanWani e ambi cew
  • kaji_slamet_n_1Wah perlu di viralkan ni gak pantes buat cewek
  • hey.apra@qiqitfitriah bener nih yg begini 😊
  • rizki26aminKlo aq jdi cew itu tak tabrak aj skalian tu bandot. Sok bgt. Ngliat muka nya aj kyak bnyak masalah.. Knpa g di laporin yya tindak pnganiayaan kekerasaan n prbuatan tdk mnyngkan
  • tino_toon_meMasukin lambe turah or the new bikin gregetan.. Biar viral!
  • wieni21Cacian deh loeh
  • tino_toon_meLaporin polisi plis bu.. Geram gw liat cewe digituin
  • kemploh_mr.jackHati” pak tua apa kabarmu…..
  • vrab_kaskus@frankie_ha_lung oh kalo nampar gpp ya..ckckck..
  • rusmanbro87Bapak itu kebanyakan makan MICIN
  • rahmiteeKalo kata gua sih mungkin bapaknya nampar itu cewe karna kesel dibilang umur brpa. Bapaknya salaj mukul tapi yg cewe juga salah karna ga sopan ngomongnya ngenye kalo kata emak gua wkwkwk so dua2 nya salah
  • yoki.muhammadWkwkkw katanya ntar gw tampar ko langsung namparnya wkekkw kaya film dono aja ini
  • ummi.indrawatiSDH mba ke polisi aja.emang jalannanya punya dia ?mungkin itu bpk 😈😈😈😈😈lg dtg bulan ketu larangan emak 2klo nyupir .
  • adekedwardpasti ada penyebabnya bapak itu spt itu…

Demikianlah peristiwa yang kemudian menjadi viral di medsos instagram ini. Peristiwa ini bisa menjadi cerminan pada kita semua agar selalu taati aturan di jalan raya. Kemudian selalu menenggang rasa dan sabar, juga menjunjung tinggi rasa prikemanusiaan dan prikeadilan saat kita berada di jalan umum.

Karena biar bagaimanapun juga jalan umum adalah milik bersama, serta saudara-saudara kita sesasama pengguna jalan jugalah manusia yang berhak kita sama hargai.

Salam tertib lalu-lintas. Jaga emosi di jalan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *