oleh

Empat Pria di Aceh Utara Ditangkap Sedang Pesta Sabu

PENANEGERI, Aceh Utara – Empat pria yang sedang asyik berpesta sabu-sabu di sebuah gubuk kebun sawit di Gampong Blang Trieng, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara berhasil diringkus Polsek setempat, Kamis (23/5) dini hari.

Penangkapan terhadap empat pelaku ini dilakukan setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat. Mereka adalah MA (21) dan DE (23), warga Gampong Blang Trieng. Sedangkan dua lainnya, FA (27) warg Gampong Tualang, Kecamatan Murah Mulia dan MA (48), warga Gampong Bumban, Kecamatan Nibong.

“Kita mendapat informasi bahwa ada sekelompok orang sedang berkumpul menggunakan sabu-sabu. Lalu petugas bergerak menuju lokasi untuk memastikan kebenarannya. Empat pria langsung ditangkap dalam penggerebekan tersebut,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah.

AKP Nurmansyah menyebutkan, beberapa barang bukti yang diamankan di antaranya adalah satu paket besar sabu-sabu dengan berat 1,90 gram dan empat paket sabu-sabu ukuran kecil dengan berat 0,44 gram. Barang bukti lain seperti, sebuah alat isap, tiga unit telepon seluler, satu sendok sabu-sabu serta dua korek api.

Baca Juga  Warga Minta Bupati Aceh Utara Segera Selesaikan Sengketa Tanah di Baktiya

“Tidak ada perlawanan dalam penangkapan ini. Pelaku setelah itu kita bawa bersama dengan barang buktinya ke Mapolsek untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Kita berharap kepada semua pihak agar memberitahukan apabila melihat dan mengetahui adanya pelaku pengedar maupun pengguna narkoba karena itu merusak generasi bangsa,” ujarnya.

Komentar

Berita Terbaru