oleh

Enam Penjahat Residivis cepat ditangkap, dan Mobil korban dikembalikan, Warga Berterimakasih pada Kepolisian Majalengka

PENANEGERI, Majalengka – Mobil korban dalam kasus pencurian dengan pemberatan pada hari Jum’at (27/03/2020) lalu di Jalan Raya Talaga – Bantarujeg yang dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian kembali diserahkan kepada korban.

Mobil milik korban yang dijadikan barang bukti untuk mendalami kasus tersebut, lebih lanjut pihak Polres Majalengka serahkan barang bukti disela-sela saat konferensi pers.

“Kami serahkan kembali barang bukti milik korban, karena pengungkapan kasus tersebut sudah selesai dan pelaku sudah memenuhi unsur-unsur tindak pidana,” kata Kapolres Majalengka AKBP DR Bismo Teguh Prakoso.SH.,S.IK.,MH., didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP M. Wafdan Muttaqin.S.IK.,MH. Minggu (29/03/2020).

Disisi lain, korban mengucapkan terimakasih atas ketangkasan pihak polisi dalam merespon musibah yang menimpa dirinya, “Saya berterima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres Majalengka beserta jajaran yang terlah sigap dan berhasil menangkap 1×24 jam atas kasus yang menimpa saya dan juga teman saya,” ujar Tatang warga asal Lemahsugih. (Red/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *