oleh

Everton Ikut Buru Emre Mor

PENANEGERI, Sepakbola – Emre Mor telah menarik perhatian Everton saat klub itu ingin melawan Liverpool, Inter Milan dan AS Roma dengan harapan bisa mendapatkan kesepakatan pada si pemain sayap yang menjanjikan itu. Meski Liverpool diyakini menjadi yang diunggulkan, ketertarikan Klopp bisa terhambat oleh rival sekotanya, dilansir The Sun, Jumat (4/8).

Penyerang berusia 20 tahun itu bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas lalu dari FC Nordsjaelland. Sementara ia terlihat sangat berbakat, anak muda itu berjuang untuk mendapatkan waktu permainan dan dirumorkan ingin pindah ke tempat yang memberinya peluang lebih besar.

Setibanya di sana, Mor diberi kesempatan untuk mengumpulkan beberapa pengalaman di tim utama asuhan Thomas Tuchel. Bakat yang menjanjikan itu mengakhiri musim dengan 19 penampilan, di mana Mor berhasil mencetak satu gol dan tiga assist untuk timnya.

Dengan kepergian Tuchel dan kedatangan Petsr Bosz sebagai pelatih baru, peluang itu bisa menjadi lebih sulit bagi sang pemain di Jerman.

Perpindahan ke sisi yang berbeda sepertinya merupakan pilihan terbaik, terutama karena hal itu akan memungkinkannya mendapatkan waktu dan pengalaman permainan yang berharga.

Liverpool sebelumnya ingin membuat langkah pinjaman namun sepertinya mereka bisa menargetkan kesepakatan permanen. Namun, mereka harus meningkatkan pengejaran mereka karena Mor memiliki banyak peminat.

Jika Emre Mor bergabung dengan Liverpool, anak muda itu bisa mengajukan klaim tempat reguler karena The Reds memang membutuhkan kedalaman di lini serang. Karena itu, mungkin juga Jurgen Klopp memandang Mor sebagai proyek pembangunan jangka panjang.

Sebuah langkah ke Italia untuk Inter Milan atau AS Roma juga dapat memberi Mor pengalaman Serie A yang tak ternilai harganya, yang akan memungkinkannya untuk beradaptasi lebih cepat ke liga yang berbeda.

Namun karena Mor sangat ingin mendapatkan tempat reguler, Everton sepertinya menjadi pilihan terbaik bagi si pemain. Liga Primer disebut-sebut sebagai liga paling kompetitif yang berarti akan menjadi pengalaman yang intens. Mor juga bisa mendapatkan keuntungan dari kepemimpinan Ronald Koeman yang sanggup mengembangkan banyak bakat muda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *