oleh

Expo Bawaslu Aceh, Panwaslih Langsa Raih Juara 3 Stand Terbaik

-Aceh-224 views

PENANEGERI, Banda Aceh – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Langsa meraih juara 3 stand terbaik dari 23 stand pada even Expo Bawaslu Aceh tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Tugu Darussalam Banda Aceh.

Expo Bawaslu Aceh yang dilaksanakan pertama kali ini digelar selama tiga hari yakni sejak 8 hingga 10 Desember 2019, dengan melibatkan seluruh Panwaslih dari 23 kabupaten/kota se Aceh.

Komisioner Panwaslih Kota Langsa, Agus Syahputra, S.Sos, kepada Penanegeri.com, Rabu (11/12) mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panwaslih Langsa, Muhammad Khairi, M.Pem,I dan anggota, Riswandar, SE korsek Ikramullah, SE serta seluruh staf yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh teman-teman komisoner Panwaslih Kota Langsa, Korsek dan seluruh staf atas antuisme danĀ  kerja keras yang sudah didedikasikan selama dilangsungkanya acara Expo Bawaslu Aceh,” ujarnya.

Selain itu, ami juga mengucapkan terimakasih kepada Panwaslih Aceh dan seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan acara Expo Bawaslu Aceh Tahun 2019.

Dengan adanya Expo ini kita berkesempatan menyuguhkan hasil kerja-kerja Panwaslih Kota Langsa selama pelaksanaan Pemilu 2019 kepada masyarakat luas sekaligus menjadi ajang edukasi dalam meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat terkait pengawasan pemillu, serta pertanggung jawaban secara publik terhadap hasil pengawasan selama Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

Baca Juga  IDI Bireuen Bagikan 2000 Paket Takjil Buka Puasa bagi Pelintas

“Kita juga bersyukur karena animo masyarakat selama 3 hari sangat tinggi dan ini menjadi kabar baik bagi masa depan demokrasi dan partisipas masyarakat dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru