oleh

Fachrial Jabat Ketua PBSI Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Fachrial terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bireuen periode 2018-2022 secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Tahun 2018, di Aula Setdakab Bireuen, Sabtu (8/9).

Sebelum Muskab PBSI berlangsung, awalnya sempat mencuat dua nama, yakni Fachrial dan Mursal Abdullah.

Terakhir, Mursal Abdullah dinyatakan tidak memenuhi syarat dukungan suara. Dalam penentuan itu, Mursal hanya didukung dua suara, sementara Fachrial didukung enam suara.

Ketua PBSI Bireuen terpilih, Fachrial mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan memimpin PBSI Kabupaten Bireuen kedepan.

“Dengan kepercayaan yang telah diberikan ini, maka kedepan PBSI Bireuen akan terus kita upayakan dapat membina atlet yang lebih baik,” katanya.

Diakui Fachrial, pembinaan atlet bulutangkis tentu butuh dukungan semua pihak, terutama pengurus PBSI, KONI dan Pemerintah Bireuen, sehingga pembinaan akan berjalan maksimal.

“Guna mengisi kepengurusan lainnya, maka tim formatur nantinya akan menyusun pengurus baru PBSI Bireuen masa bakti 2018-2022, dengan susunan program kerja ke depan,” sebutnya.

Sebelumnya, Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Bireuen tersebut dibuka oleh Ketua Umum KONI setempat dan diwakili ketua harian, Drs Murdani serta turut dihadiri pengurus PBSI Aceh, unsur Forkopimda, pemerhati Olahraga dan pengurus klub bulutangkis.

Komentar

Berita Terbaru