oleh

Farri Agri Jadi Rekrutan Terakhir Persija di Bursa Transfer Paruh Musim 2019

PENANEGERI, Olahraga – Persija Jakarta memperkenalkan pemain barunya untuk putaran kedua Liga 1. Macan Kemayoran resmi memboyong gelandang Syaffarizal Mursalin Agri dari Qatar.

Pengenalannya dilakukan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, pada Rabu (18/9/2019) oleh Chief Marketing dan Commercial Officer Persija, Andika Suksmana.

Pemain berkewarganegaraan Indonesia ini direkrut Persija dengan kontrak pendek empat bulan atau putaran kedua Liga 1. Namun, tak tertutup kemungkinan diperpanjang sampai dua tahun ke depan.

Andika menjelaskan Farri, begitu Syaffarizal Mursalin Agri karib disapa, dikontrak untuk melengkapi tim Persija di paruh musim kedua.

“Dia sudah kami pantau dalam satu bulan terakhir dan kami sudah membicarakan dengan Direktur Teknik Eduardo Perez dan pelatih kepala Julio Banuelos. Edu pernah melatih di Qatar sehingga dia tahu Farri selama ini. Kami juga sudah bertanya soal pemain ini oleh sumber-sumber kami dan akhirnya kami meyakini Farri bisa melengkapi kekuatan Persija,” kata Andika dalam jumpa persnya, dikutip dari laman detik.com..

Sementara itu, Farri mengaku bangga bisa direkrut oleh klub dengan fanbase terbesar di Indonesia.

“Alhamdullilah saya bisa sampai di sini. Saya memang ada keinginan untuk kembali bermain di Indonesia dan saya ingin menjadi bagian dari sepakbola Indonesia,” kata pemain berusia 27 tahun ini.

Sebelumnya, Farri Agri lama berkarir sepakbola di Qatar. Dia tercatat pernah membela Al Khor, Al Ahli, dan Al-Markhiya.

“Saya pertama kali dihubungi Bapak Ferry Paulus. Waktu itu, saya memang sudah tahu Persija dan memang klub ini memiliki banyak suporter. Terimakasih pak Ferry sudah mewujudkannya,” ujar dia.

Farri merupakan rekrutan keempat Persija pada bursa transfer paruh musim ini. Sebelumnya Persija telah merekrut Xandao, Joan Tomas, Fachruddin Aryanto, dan Rachmad Hidayat. Di dalam tim Ibu Kota ini, dia akan menempati posisi gelandang dan akan menggunakan nomor 10.

Syaffarizal Mursalin Agri atau akrab disapa Farri Agri ini lahir di Lhokseumawe, Aceh, Indonesia pada 6 Augustus, 1992.   (*/dtc)

simak video youtube

Komentar

Berita Terbaru