oleh

Fastival Budaya di TMII, Bireuen Raih 4 Kategori Terbaik

PENANEGERI, Bireuen – Kabupaten Bireuen yang mewakili Provinsi Aceh pada ajang pameran HUT ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) meraih empat kategori terbaik, Minggu (21/4).

Sebelumnya, Kabupaten Bireuen juga berhasil mendapat pujian dari juri menu kuliner dengan menyajikan makanan khas asal Bireuen.

Menurut informasi dari salah seorang peserta yang juga pendamping tim Bireuen, Buyong kepada Penanegeri.com menyebutkan, sejauh ini tim Bireuen telah menyelesaikan sejumlah kategori di even tersebut.

“Alhamdulillah Bireuen sudah meraih beberapa kategori terbaik, pesilat pria terbaik, penyaji terbaik nasional, pawai budaya penyaji terbaik, juga pengunjung stand terbanyak,” katanya.

Selain itu ada beberapa agenda kegiatan lain yang akan dilaksanakan mulai besok, dan kita harap mampu meraih yang terbaik untuk Aceh.

Kita harapkan besok Bireuen kembali mengukir prestasi pada ajang HUT ke-44 TMII, di Gedung Sasana Kriya TMII, Jakarta, termasuk untuk beberapa kesenian yang masih dipentaskan.

“Semoga penampilan tim Bireuen yang mewakili Aceh di Expo Nusantara, HUT TMII ini bisa mendapatkan yang terbaik,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru