oleh

Firmino : Tak ada Tim Super di Liga Primer

PENANEGERI, Sepakbola – Roberto Firmino berharap Liverpool bisa memberikan indikasi yang jelas tentang ambisi mereka untuk memenangkan Liga Primer setelah menang atas Arsenal.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah mengambil 7 poin dari tiga pertandingan pembukaan musim dan membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan 4-2 atas Hoffenheim di Anfield.

Manchester United memiliki rekor 100% setelah tiga pertandingan pertama mereka dan unggul dua poin dari tetangganya Manchester City di puncak klasemen, namun Firmino percaya bahwa sulit untuk mengidentifikasi kandidat favorit untuk menjadi juara musim ini, sesuatu yang bisa menjadikan Liverpool sebagai salah satu klub yang berpeluang memenangkan liga.

“Kami setidaknya harus mengulangi penampilan kami tahun lalu dengan finis di posisi empat besar dan kemudian memperjuangkan gelar tersebut. Tim ini juga sangat termotivasi oleh pengalaman kembali ke Liga Champions. Targetnya adalah finis di posisi terbaik dan kami membidik posisi yang lebih tinggi,” kata Firmino dilansir Mirror, Senin (4/9).

“Saya pikir kami memiliki kesempatan karena Liga Primer adalah kompetisi yang sangat terbuka tahun ini. Bagi saya tidak ada favorit yang jelas. Itu yang membuat musim seru, semua tim telah membaik tapi tidak ada satu pun ‘tim super’. Semua orang akan percaya bahwa mereka memiliki kesempatan memenangkan pertandingan, bahkan mendapatkan poin dengan cara yang tidak biasa,” tambahnya.

Liverpool meraih kemenangan di Anfield terakhir kali dan Firmino mengakui bahwa The Reds mampu mencetak beberapa gol atau bahkan lebih banyak asal semua pemain fokus dan lebih klinis di depan gawang lawan.

“Kunci bagi kami adalah memenangkan pertandingan kami di Anfield dan menjadikannya tempat yang mustahil bagi tim manapun untuk dikunjungi,” tambah pemain internasional Brasil itu. Tapi Anda bisa melihatny, musim ini bisa menjadi lebih sengit dan benar-benar menyulitkan, jadi kami perlu mengambil setiap kesempatan,” lanjut Firmino.

Liverpool dalam dua pertandingan terakhir tanpa kehadiran Philippe Coutinho, setelah sebelumnya menjadi target Barcelona namun tidak ada kesepakatan yang terjadi. Mengenai hal itu, Firmino menambahkan: “Rekan saya baik-baik saja, hanya saja dia belum bisa kembali karena masalah fisik.

“Tidak ada masalah dengan motivasinya di klub ini, dia akan memberikan segalanya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *