oleh

Forkopimda Bireuen Gelar Rapat, Ini yang Dibahas

PENANEGERI, Bireuen – Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bireuen dan Komisi Independen Pemilihan (KIP) serta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bireuen beragendakan pencegahan money politik (politik uang) dan serangan fajar, berlangsung di Oproom Kantor Bupati Bireuen, Jumat (12/4) kemarin.

Kabag Humas Sekdakab Bireuen, Farid Maulana SE kepada Penanegeri.com mengatakan, rapat koordinasi itu membicarakan terkait pencegahan money politik serta serangan fajar pada hari pencoblosan 17 April 2019 nanti.

“Masalah lain juga dibicarakan terkait pemantauan kesiapan menjelang pemilu, termasuk kendala di lapangan menjelang hari pencoblosan,” katanya.

Sementara itu, Ketua KIP Bireuen, Agusni SP MSi dalam rapat tersebut mengtakan, seluruh persiapan sudah dilakukan, termasuk persiapan di gudang logistik, juga menyangkaut pendistribusian kotak suara akan dilakukan mulai pada hari Minggu (14/4).

Rapat Forkopimda yang dipimpin Wakil Bupati Bireuen itu turut dihadiri Dandim 0111/Bireuen, Kapolres Bireuen, Kajari Bireuen, Asisten dan para camat.

Komentar

Berita Terbaru