oleh

Forkopimda Bireuen Rapat Masalah Lingkungan

PENANEGERI, Bireuen – Menyahuti terjadinya bencana alam, sehingga pengelolaan lingkungan tertata dengan baik dan tidak menimbulkan dampak negatif akibat pengelolaan yang salah.

Hal itu dibahas dalam rapat koordinasi pimpinan Forkopimda Bireuen dengan unsur Forkopimcam, di Oproom Sekdakab Bireuen, Senin (17/12).

Sementara dari Forkompimcam sendiri turut hadir para camat, Danramil serta para Kapolsek guna menampung permasalahan di masing-masing kecamatan termasuk langkah penanganan.

Rapat koordinasi itu dipimpin Bupati Bireuen, H Saifannur S,Sos, sementara para camat menyampaikan permasalahan, baik usulan maupun langkah-langkah penanganan yang diharapkan bila terjadi bencana alam.

Kepala Tata Pemerintahan Setdakab Bireuen Mawardi, SSTP M.Si kepada Penanageri.com menjelaskan, selama agenda ini, informasi dan masukan dari kecamatan disampaikan dalam forum ini termasuk masalah bencana banjir beberapa hari lalu .

“Rapat ini dinilai sangat bermanfaat, disamping adanya usulan juga permasalahan dari setiap kecamatan, selanjutnya dibahas bersama seraya mencari solusi menyangkut kebijakan selanjutnya,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *