oleh

FPRM Apresiasi Walikota Langsa Lakukan Kontrak Jabatan

-Aceh-49 views

PENANEGERI, Langsa – Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM) mengapresiasi terobosan Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE melakukan kontrak jabatan untuk pejabat eselon yang baru dilantik pada jajaran Pemerintahan Kota Langsa.

Ini merupakan sebuah terobosan baru menuju Kota Langsa yang lebih baik, tentu hal ini tidak bisa diwujudkan oleh Walikota sendiri melainkan adanya dukungan berbagai elemen masyarakat yang memantau kinerja para pejabat.

“Selama ini kita liat banyak pejabat berlagak bagaikan raja, padahal mereka dipercayakan oleh pimpinannya untuk melayani masyarakat secara baik,” sebut Ketua FPRM, Nasrudin, kepada Penanegeri.com, Sabtu (12/1).

Lebih lanjut Nasruddin mengatakan, selama ini Pemerintah Kota Langsa di bawah kepemimpinan Usman Abdullah, SE dan Dr H Marzuki Hamid, MM banyak program inovasi yang telah dilahirkan dan dirasakan manfaatnya serta diharapkan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak hanya menjalankan kegiatan rutin kantor saja, akan tetapi dengan lebih kepada program inovasi yang menyentuh masyarakat secara luas.

Apalagi yang dilantik kemarin (Jumat) kepala dinas masih muda dan energik, tentu hal ini menjadi sebuah harapan baru untuk membangun Kota Langsa yang lebih baik,dan yang tak kalah pentingnya lagi kepala dinas yang baru bisa bekerja sama dengan bawahannya.

Baca Juga  Walikota Harap Museum Langsa Jadi Pusat Kajian Sejarah Aceh

“Sebagai elemen sipil kami berharap tahun 2019 ini Kota Langsa bisa melahirkan program inovasi skala kecil dengan melibatkan seluruh OPD, program ini nantinya menjadi contoh bagi daerah lain di Aceh, karena selama ini jarang sekali sebuah kegiatan yang sinergi antar OPD, kecuali kegiatan seremononi,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru