oleh

FPRM Minta Penegak Hukum Usut Dugaan Fee Proyek di ULP Aceh

-Aceh-162 views

PENANEGERI, Langsa – Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM) meminta penegak hukum untuk mengusut tuntas informasi yang disampaikan ke publik oleh salah seorang anggota DPRA, Asrizal H Asnawi, bahwa ada oknum pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP)/Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Aceh yang meminta fee kepada rekanan.

“Informasi ini layak ditelusuri oleh aparat penegak hukum sebagai upaya untuk membongkar kasus korupsi di bumi Serambi Mekah ini,” sebut Ketua FPRM, Nasrudin kepada Penanegeri.com, Senin (17/6).

Apalagi informasi tersebut disampaikan oleh Anggota DPRA, tentu dirinya memiliki data awal tentang adanya ketidak beresan pelelangan proyek tahun 2019.

Oleh sebab itu, kita sebagai masyarakat Aceh terkadang merasa malu di daerah yang melaksanakan syariat Islam, tetapi hampir setiap hari ada berita tentang pejabat korupsi.

Selain itu Nasruddin juga meminta Plt Gubernur Aceh untuk mengevalusi pejabat ULP agar kasus seperti ini tidak terulang dikemudian hari, sudah cukup masyarakat Aceh tercoreng mukanya akibat ulah pejabat yang korup.

Baca Juga  Harga Jual Batu Bata di Bireuen Anjlok    

“Aparat penegak hukum dan pihak-pihak terkait harus segera menyelesaikan informasi dugaan tersebut,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru