oleh

Gabriel Jesus Nikmati Kemitraan dengan Aguero di Lini Depan Citizens

PENANEGERI, Sepakbola – Gabriel Jesus menikmati kemitraannya dengan Sergio Aguero yang “menakjubkan” di Manchester City, mengklaim bahwa hubungan mereka di luar lapangan membantu kompatibilitas di lapangan.

Pemain berusia 20 tahun asal Brasil itu bergabung dengan City pada bulan Januari dan dengan cepat membentuk dirinya sebagai pemain andalan, dengan banyak orang menganggap performanya menjadi ancaman bagi Aguero.

Dengan demikian, Aguero mulai menemukan dirinya keluar dari tim utama secara perlahan, dengan Jesus mencetak tiga gol dalam tiga penampilan pertamanya di Liga Primer untuk memberi sang striker Argentina beberapa kompetisi serius.

Meskipun mengalami cedera metatarsal pada bulan Februari mengganggu kemajuan Jesus, dia dengan cepat kembali ke bentuk terbaik sejauh musim ini. Spekulasi mengenai keberadaan Jesus untuk menggantikan Aguero terbantahkan ketika mereka bermain bersama dan tampil maksimal dengan mencetak banyak gol.

“Saya bergaul dengan Sergio dengan sangat baik. Dia adalah pemain yang luar biasa, kita semua tahu dia tipe pemain seperti apa. Dia pemain yang fantastis dan saya adalah penggemarnya. Senang rasanya bermain denganya, bila hubungan Anda bagus di luar lapangan, lebih mudah untuk membawanya ke lapangan. Itulah yang kita miliki,” ujar Gabriel Jesus dilansir Premier League Productions, Rabu (25/10).

“Kita saling membantu dan itu membantu Manchester City. Kita membela jersey klub ini dan menyatukannya di lapangan. Saya mendukungnya dan saya harap dia bisa mengalahkan rekor sesegera mungkin. Dia pantas menjadi pencetak gol terbanyak klub ini,” tambahnya.

Ini merupakan tahun yang menyenangkan bagi Jesus dan ini bahkan bisa menjadi lebih mengesankan, karena jika dia bermain dalam dua pertandingan berikutnya di City – melawan Wolves dan West Brom.

“Saya sangat senang selama ini masih konsisten dalam permainan. Tapi itu bukan hanya saya, melainkan berkat tim yang memberi dukungan, seperti Palmeiras, tim nasional Brasil dan sekarang Manchester City,” jelasnya.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah, tapi saya harus terus bekerja keras dan tetap tampil bagus di setiap pertandingan penting,” pugkas Jesus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *