oleh

Gadis Geudong Alue Bawa Pulang Sepeda Motor Fun Bike HUT Bireuen

-Aceh-1.183 views

PENANEGERI, Bireuen – Nova (23) gadis asal Desa Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Beat putih, hadiah utama fun bike dan fun walk HUT ke-20 Kabupaten Bireuen, Minggu (6/10).

Ajang sepeda dan jalan santai HUT ke-20 Kabupaten Bireuen tersebut dibuka dan dilepas oleh Bupati Bireuen, H Saifannur diikuti 8 ribu lebih peserta.

Sementara hadiah utama sepeda motor itu diserahkan oleh Ketua PPK Bireuen, tak lain istri Bupati Bireuen, Hj Fauziah M Daud, didampingi sejumlah Forkopimda dan panitia pelaksana.

Nova yang baru saja menyelesaikan kuliahanya di Akademi Kebidanan (Akbid) Munawarah Bireuen itu mengaku, sangat senang mendapat hadiah utama ini, apalagi selama ini tidak memiliki sepada motor sendiri.

“Saya terharu dan bahagia sekali, selama mengikuti kegiatan sepeda santai dan jalan santai, baru kali ini dapat hadiah ini,” ucapnya penuh haru.

Diagenda yang sama, peserta jalan santai  HUT ke-20 Kabupaten Bireuen ikut memungut dan membersihkan sampah dalam Kota Bireuen sepanjang rute yang dilalui.

Baca Juga  Selundupkan Sabu 67 Kilogram, Kejari Aceh Tamiang Tuntut Hukuman Mati Dua Warga Sungai Iyu

Bagi 30 peserta yang banyak mengumpulkan sampah ikut mendapat hadiah berupa uang tunai dari Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos.

Ketua Panitia Fun Bike dan Fun Walk, Yusmandin Idris kepada Penanegeri.com mengaku, ajang yang digelar ini mendapat sambutan serta antusias masyarakat yang luar biasa.

“Ini berkat dukungan semua pihak, sehingga ajang fun bike dan fun walk HUT Kabupaten Bireuen bisa sukses dan berjalan dengan baik,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru