oleh

Gadjah Puteh akan Gelar Langsa Perspektif

-Aceh-58 views

PENANEGERI, Langsa – LSM Gadjah Puteh bersama sejumlah elemen sipil lainnya akan menggelar diskusi publik dengan tajuk “Langsa Perspektif”.

“Kegiatan ini digelar guna menyikapi polemik sosial ditengah masyarakat yang terus berkembang akhir-akhir ini,” tutur Humas LSM Gadjah Puteh, Ados saat ditemui di kantor DPP LSM Gadjah Puteh, Jumat (6/3) pagi.

Rencananya, lanjut Ados, kegiatan dengan tema “Kepastian Regulasi dan Polemik Terkini” akan berlangsung pada Selasa malam (10/3), di De Classic Cafe, Jalan A Yani, Langsa Baro.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Kota Langsa, dengan polemik yang terus bergulir ditengah-tengah masyarakat terkait perizinan tempat-tempat hiburan dan hal lainnya yang berpotensi menimbulkan konflik sosial,” terangnya.

Pihaknya akan mengundang Forkopimda, instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademis, mahasiswa, LSM, OKP dan Ormas.

Ados juga berharap, semoga dengan digelarnya acara tersebut dapat menghasilkan suatu rekomendasi yang bijak dan akan disampikan kepada Pemerintah Kota Langsa dan DPRK sebagai refrensi tambahan dalam pengambilan kebijakan.

“Kita berharap, kegiatan ini benar-benar menghasilkan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat,” tutup Ados sembari mengatakan, dalam hidup, harus berani mengambil keputusan tentang apa yang pantas diperjuangkan dan tak pantas diperbaiki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *