oleh

Gantikan Amrul Huda, Letkol Inf Zainal Abidin Dandim Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Letkol Inf Zainal Abidin Rambe resmi menjadi Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen megantikan Letkol Inf Amrul Huda.

Sebelumnya Zainal Abidin menjabat Kasi Pers Korem 011/Lilawangsa, sementara Letkol Inf Amrul Huda pindah tugas ke Mabes TNI di Jakarta.

Prosesi lepas sambut Dandim 0111/Bireuen tersebut berlangsung, di Makodim Bireuen, Desa Blang Blahdeh Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Sabtu (24/8) sore kemarin.

Letkol Inf Zainal Abidin Rambe yang merupakan putra dari Kisaran, Sumatera Utara saat lepas sambut itu didampingi istrinya, dr Ika Pratiwi Nasution.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Zainal Abidin mengatakan, kedepan dirinya akan tetap melanjutkan program yang telah dilaksanakan Dandim sebelumnya, Letkol Inf Amrul Huda.

“Selanjutnya kami juga akan mempereratkan lagi hubungan dengan Forkopimda dan masyarakat serta bisa menjadi bagian dari masyarakat Bireuen,” katanya.

Kedepan kita juga berharap seluruh prajurit TNI di jajaran Kodim Bireuen tetap  dekat dengan masyarakat dan selalu menjadikan masyarakat aman dan tentram.

Agenda sebelumnya dilakukan penyambutan Dandim baru dan pelepasan Dandim lama, dengan digelarnya upacara pedang pora yang dilaksanakan oleh para perwira dan prajurit Kodim 0111/Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru