oleh

Gantung Diri, Wanita Muda Ditemukan Tak Bernyawa di Peusangan Selatan Bireuen

-Aceh-2.647 views

PENANEGERI, Bireuen – Seorang wanita diketahui bernama Marlia (22), kelahiran Tangerang, Banten ditemukan tak bernyawa dengan kondisi gantung diri, di rumah milik mertuanya Ti Aisyah di Desa Darussalam, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Jumat (4/1) sekira pukul 02.30 dini hari.

Tewasnya Marlia, pertama kali diketahui oleh mertuanya, Ti Aisyah saat hendak pergi ke kamar mandi pagi buta itu. Saat itu Ia mendengar adanya suara tangisan anak Marlia yang pertama, Fauzi (4).

Psaca kejadian, sejumlah personel Polres Bireuen tiba di rumah itu dan langsung melakukan identifikasi serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Dearah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Informasi diperoleh Penanegeri.com dari pihak kepolisian menyebutkan, Marlia baru empat bulan lalu tinggal di rumah mertuanya dan baru saja melahirkan anak keduanya satu bulan lalu.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH didampingi Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin kepada wartawan menjelaskan, awalnya korban diketahui mertuanya dan mengintip lewat celah dinding papan kamar tidur dan ternyata korban tidak ada di tempat tidur.

Baca Juga  Suami Siram Air Panas ke Tubuh Istrinya di Bireuen

“Saat menuju ke kamar korban, mertua Marlia ini terkejut dan melihat Marlia dalam kondisi tergantung dengan kain,” sebutnya.

Saat itu posisi lutut Marlia menyentuh lantai, terakhir Ti Aisyah memanggil dan membangunkan suami Marlia, Azhari yang sedang lelap tidur.

Pasca kejadian itu, mertua Marlia bergegas memberitahukan ke sejumlah tetangganya.

“Sebelumnya korban Marlia ini dan suaminya, Azhari tinggal di Tangerang. Terakhir korban pulang ke Bireuen karena akan melahirkan anak keduanya. Kalo tidak salah Ia baru saja melahirkan anaknya sekitar 35 hari lalu,” terang Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin.

Menurut dugaan sementara pihak kepolisian Polres Bireuen, korban tewas gantung diri. Namun kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru