oleh

Gara-gara Cemburu, Seorang Suami di Aceh Timur Tusuk Perut Istri

PENANEGERI, Aceh Timur – Akibat dirasuki rasa cemburu, seorang suami berinisial KH (31) warga Dusun Krueng Musa, Gampog Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, tega menusuk perut istrinya, Suryani (36).

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiarto, SIK, MH, melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos, kepada Penanegeri.com, Senin (18/11) membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, peristiwa penusukan itu berawal, pada Sabtu (16/11) sekira pukul 21.30 WIB, saat itu terjadi keributan antara korban dengan pelaku yang mana pelaku menuduh korban telah berselingkuh dan tuduhan itupun dibantah oleh korban.

Lanjut Kapolsek, saat terjadi keributan, korban meminta bukti jika dirinya selingkuh. Mendengar jawaban itu, pelaku merasa geram dan jengkel karena tidak mau mengakuinya. Saat itu korbanpun mengatakan kepada pelaku “Kau sudah gila, kau sudah mabuk dengan sabu-sabu makanya kau tuduh aku selingkuh, semua orang sudah tau kalau kau tukang nyabu,” ucap korban kepada pelaku.

Kemudian, pelaku melihat ada pisau di atas kulkas lalu pelaku mengambilnya dan menusuk korban ke arah perut sebanyak lima tusukan. Setelah itu pelaku merasa takut dan panik, sehingga pergi meninggalkan korban dengan menggunakan mobil.

Baca Juga  Begini Modus Baru Perampok di Aceh Utara

Sementara, korban berteriak minta tolong dan tak lama kemudian datanglah tetangga korban dan membawanya ke rumah Sakit Graha Bunda untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sambung Kapolsek, sekitar satu jam setelah kejadian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Nurussalam. Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Komentar

Berita Terbaru