oleh

Gary Neville Sindir Arsenal

PENANEGERI, Sepakbola – Gary Neville menyinggung Arsenal yang tampil buruk saat mereka kalah dengan skor 4-0 dari Liverpool di Anfield pada lanjutan pertandingan Liga Primer pada hari Minggu.

The Gunners “dihukum” karena penampilan lini tengah yang sangat buruk, gagal memenangkan kepemilikan bola saat Roberto Firmino dan Sadio Mane menyelesaikan finishing sebelum babak pertama berakhir, dengan Mohamed Salah dan Daniel Sturridge menambahkan keunggulan di awal babak kedua.

Neville yang diwawancarai Sky Sports, Kamis (31/8), mengungkapkan pemikirannya tentang penampilan Arsenal di babak pertama, yang menyatakan bahwa mereka pantas dikalahkan dengan skor telak.

“Saya bukan penggemar Liverpool tapi tim Arsenal ini pantas dikalahkan. Mereka benar-benar melakukannya. Liverpool memiliki serangan yang brilian, tapi bagaimana Anda bisa bermain seperti ini dalam pertandingan besar dam dengan begitu banyak pendukung Arsenal,” ujarnya.

“Lupakan cara bermain bagus dan mulai menghormati klub, dan para penggemar yang datang. Saya kira hasilnya cukup memalukan untuk pertandingan besar. Sebelumnya saya merasa tenang sebelum pertandingan dan saya benar-benar marah dan tidak tahu bagaimana perasaan fans Arsenal. Mereka pasti kesal dengan apa yang dilakukan Wenger dan pemainnya,” tambah Neville.

Kemudian juga, yang Neville tidak mengkritik Wenger menambahkan,”Ozil, Ramsey, Oxlade-Chamberlain dan Xhaka, semuanya memiliki kesempatan ke depan gawang lawan tapi tidak ada yang terjadi, seperti tidak memiliki dasar. Ketika Anda berada di sebuah klub sepakbola, Anda pasti mencari faktor kesalahan yang menyebabkan hasil buruk, itu lumrah dan kali ini, semua yang ada di Arsenal sangat tidak layak,” lanjutnya.

“Arsene Wenger telah melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang sangat lama dan pantas dihormati karena para pemain yang dia percaya, jelas dia punya pendukung setia tersendiri. Tapi saya merasa waktunya sudah habis, atau jika dia ingin, dia memberikan ide baru dalam sepakbola. Jelas jika klub masih tidak ada perubahan mendalam, hasilnya akan sama saja setiap tahun,” sambung Neville.

“Setelah itu, saya tidak yakin dengan reaksi positif fans Arsenal, mereka ingin sesuatu yang membuat klub bisa bersaing. Bukan masalah transfer atau sebagainya, tapi ini memang harus diperbaiki dari dalam,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *