oleh

Gelar Buka Puasa, Pemkab Bireuen Santuni Anak Yatim

PENANEGERI, Bireuen – Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan unsur pemerintahan serta seluruh elemen masyarakat, di halaman Meuligo Bupati setempat, Selasa (28/5).

Pada kesempatan itu, Bupati Bireuen H Saifannur, S.Sos menyerahkan santunan kepada anak yatim secara simbolis tahap II, serta penyerahan sembako dan uang meugang kepada petugas kebersihan setempat.

Dalam sambutannya, Saifannur mengajak masyarakat Bireuen untuk tetap menjaga serta memanfaatnkan monen bulan suci Ramadan ini sebagai wadah silaturrahmi.

“Dengan agenda ini kita bisa merajut kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat serta anak yatim yang butuh perhatian kita bersama,” katanya.

Dibagian lain, Saifaanur juga mengaku, keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan daerah tetapi dibutuhkan kebersamaan, kekompakan, sinergi dan dukungan semua pihak, sehingga akan melahirkan pembangunan yang lebih baik.

“Melalui kegiatan buka puasa dan silaturahmi ini,  saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan terus berpartisipasi membangun daerah,” harapnya

Turut hadir Wakil Bupati H Muzakkar A Gani, SH, M.Si, Abu Tumin Blang Bladeh, Waled Nu, unsur Forkopimda, Kepala SKPK, pimpinan perbankan, dan tokoh-tokoh masyarakat dari 17 kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru