oleh

Gerakan Cinta NKRI Provinsi Papua Keluarkan Himbauan Agar Warga tak Terpengaruh Aksi Separatisme 1 Desember

PENANEGERI, Abepura – Gerakan Cinta (Gercin) NKRI Provinsi Papua mengadakan jumpa pers pada hari Selasa (27/11) di Kafe Prima Garden Abepura, Kelurahan Kota Baru Distrik Abepura.

Dalam jumpa pers ini GERCIN NKRI PROVINSI PAPUA menghimbau agar para pemuda Papua untuk tidak terpengaruh media sosial apalagi isu saling menjatuhkan diantara para kelompok pemuda Papua.

Terutama menjelang 1 Desember (HUT TPN OPM).

Kegiatan himbauan ini dicetuskan oleh Albert Ali Kabiay selaku Ketua DPD Gerakan Rakyat Cinta NKRI Provinsi Papua.

Dalam Jumpa Pers ini intinya Gerakan Cinta NKRI Provinsi Papua mengeluarkan himbauan terkait tanggal  1 Desember (HUT TPN OPM).

Albert Ali Kabiay (Ketua DPD Gerakan Rakyat Cinta NKRI Provinsi Papua) menegaskan Gerakan Rakyat Cinta NKRI Provinsi Papua menyatakan menjelang 1 Desember menghimbau agar warga tidak terpengaruh aksi-aksi demo separatisme.

“Saya menghimbau agar pemuda Papua untuk tidak terpengaruh media sosial apalagi isu saling menjatuhkan para kelompok pemuda Papua. Saya juga himbau agar sama-sama menjaga keamanan di kota Jayapura dan Provinsi Papua umumnya,” ujarnya.

Gerakan Cinta NKRI juga menghimbau kepada generasi muda agar menghindari hoax atau berita bohong.

“Mari kita bangun Papua, karena Otsus jilid pertama akan habis dan mari kita sama-sama membangun Papua, kalau bukan kita siapa lagi. Kita juga menghindari isu SARA dan isu agama yang dapat menciptakan perpecahan bangsa.” tambahnya.

 

Gerakan Cinta NKRI Provinsi Papua juga menghimbau pada masyarakat Papua dan generasi muda untuk  bersatu padu membangun Papua menjadi lebih baik.

Albert Ali Kabiay selaku Ketua DPD Gerakan Rakyat Cinta NKRI Provinsi Papua

“Untuk generasi muda Papua saya himbau untuk hindari ajakan demo dan jangan sebarkan isu hoaks atau berita bohong karena itu akan menghambat proses pembangunan di Papua,” tegas Albert Ali Kabiay selaku Ketua DPD Gerakan Rakyat Cinta NKRI Provinsi Papua. (*/Wawan)

 

Komentar

Berita Terbaru