oleh

Gerebek Lapak Pesta Narkoba, Polres Aceh Utara Amankan 21 Paket Ganja

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara kembali meringkus dua tersangka kasus tindak pidana narkotika, Senin (4/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

Keduanya ditangkap saat tengah melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu dan ganja di sebuah gubuk di Gampong Matang Mane.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, kedua tersangka yakni FA (25) warga Gampong Matang Mane dan AF (35) warga Gampong Rawa, Kecamatan Tanah Luas.

“Kita mendapat informasi bahwa di gubuk tersebut sering terjadi pesta narkoba dan transaksi narkoba. Kemudian petugas langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penggerebekan. Kedua pelaku langsung ditangkap di gubuk itu,” ucap Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Selasa (5/11).

Dikatakan, dalam penggerebakan tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu sebanyak 5 paket yang telah dikemas dalam plastik bening seberat 0,63 gram dan ganja gering sebanyak 21 paket yang telah dikemas rapi dengan berat total 132,22 gram.

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan. Setelah diamankan, tersangka bersama barang bukti ganja dan sabu-sabu itu dibawa ke ruang Satuan Resnarkoba Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru