oleh

Geuchik Antoni : Kepala Bappeda Langsa dan Pasangannya Telah Menikah Siri

-Aceh-5.746 views

PENANEGERI, Langsa – Terkait beredarnya kabar status nikah siri, Kepala Bappeda Kota Langsa, T.SF dengan pasangannya, DK. Geuchik Gampong Baro, Langsa Lama, Antoni, mengakui, bahwa keduanya telah menikah siri.

“T.SF adalah warga saya, dan keduanya telah menikah siri sejak Februari 2018 di Binjai Sumatera Utara,” kata Antoni, kepada Penanegeri.com, Minggu (29/7).

Ia menjelaskan, berdasarkan pengakuan T.SF kepada dirinya, bahwa DK adalah istrinya dan ia (T.SF), telah menunjukan dokumen-dokumen nikah siri mereka.

Sementara itu, terkait dengan persoalan mereka yang diamankan warga dan dimandikan air parit, kita sudah membicarakan dan akan kita selesaikan ditingkat gampong sesuai adat istiadat, dengan tidak mengabaikan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak memberikan asumsi-asumsi negatif atas kejadian tersebut,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Langsa, T.SF bersama pasangannya berinisial DK, diamankan warga, Sabtu (28/7) sekitar pukul 15.00 WIB, disebuah rumah di Dusun Bukit, Gampong Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Baca Juga  Ternyata... Kepala Bappeda Kota Langsa dan Pasangannya Satu Kantor

Warga yang mengamankan pasangan tersebut tersulut emosi hingga keduanya dimandikan air parit (selokan).

Salah seorang sumber Penanegeri.com juga menyebutkan, bahwa T.SF dan DK bekerja di satu kantor. T.SF sebagai kepala Bappeda sedangkan DK sebagai tenaga kontrak di kantor tersebut.

Komentar

Berita Terbaru