oleh

Giliran Ban Mobil Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman Bireuen Digondol Maling

PENANEGERI, Bireuen – Setelah empat unit ban, velg dan beterai serta lampu mobil dinas Kabag Ekonomi di Pemerintahan Kabupaten Bireuen, Jailani di gondol maling bulan lalu.

Kini giliran ban mobil Kijang pickup milik Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Lingkungan Hidup, Bireuen yang digunakan Kabid Persampahan itu kembali digasak maling, Sabtu (3/8) pagi dini hari.

Toyota Kijang pickup BL 8017 Z yang diparkir di depan gerasi rumah Kabid Persampahan, Said Faisal (39) di Jalan Medan­ Banda Aceh, kawasan Dusun Balee Kuneng, Desa Pante Gajah, Kecamatan Peusangan, Bireuen itu juga kehilangan ban dan velgnya.

Said Faisal yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/8) mengatakan, sebelumnya mobil tersebut terparkir sejak, Jumat (2/8) kemarin dan masih dalam kondisi utuh.

“Tapi saat pagi tadi, saya keluar hendak mengantarkan anak ke sekolah pukul 07.30 WIB, empat ban dan velgnya sudah hilang,” katanya.

Mengetahui kejadian itu, Said Faisal kemudian langsung melapor ke Polsek Peusangan terkait hilangnya ban dan velag mobil dinas yang terpakir di gerasi rumahnya.

Baca Juga  IRT di Bireuen Ditetapkan Tersangka Kasus Pencurian dengan Kekerasan

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kapolsek Peusangan Iptu Salamuddin didampingi Kanit Reskrim Bripka, Rudi Arianto mengaku, kalu pihaknya telah memeriksa saksi serta mengumpulkan bukti pendukung.

“Setelah menerima laporan, kita langsung ke lokasi dan telah memintai keterangan sejumlah saksi terkait raibnya ban serta velag mobil tersebut,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru