oleh

Giliran DPW PA dan Fraksi PA Bireuen Serah Bantuan untuk Korban Kebakaran

PENANEGERI, Bireuen – Bantuan terus mengalir untuk korban yang rumahnya terbakar di Dusun Damai, Desa Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Kini giliran DPW Partai Aceh dan Fraksi PA DPRK Bireuen ikut menyalurkan bantuan sembako untuk para korban kebakaran yang kini tinggal di tenda darurat, di Desa Pulo Ara, Minggu (22/3) sore.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekdes Pulo Ara, Geudong Teungoh, Mulyadi Ubit serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Wakil Sekretaris Fraksi Partai Aceh, Yufaidir Mustafa SE didampingi Zukarnein (Zoel Sopan) kepada Penanegeri.com mengaku, bantuan yang kita serahkan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban.

Diakui Yufaidir, pihaknya juga terut prihatin kepada korban yang mengalami musibah kebakaran, kami juga berhaap kepada seluruh korban untuk tetap tabah dengan cobaan ini.

“Bantuan yang kami serahkan ini tentunya dapat bermanfaat bagi semua keluarga korban, apalagi saat ini keluarga korban harus tinggal ditenda darurat,” sebutnya.

Disamping menyerahkan bantuan, rombongan dari DPW Partai Aceh dan Fraksi PA DPRK Bireuen ikut melakukan peninjauan ke seluruh titik lokasi rumah yang terbakar, serta bertemu dengan pemilik rumah yang terbakar.

Dibagian lain, Wakil Sekretaris Fraksi Partai Aceh, Yufaidir Mustafa SE dan Zukarnein ikut juga menyinggung kenirja pemadam kebakaran, terutama fasilitas armada mobil pemadam kebakaran di Bireuen yang belum standar saat melakukan pemadaman saat ada kebakaran.

“Kita berharap pemerintah daerah setempat segera mengecek ulang mobil pemadam kebakaran di Bireuen, sebab selama ini banyak keluhan masyarakat terkait ketidaksiapan saat adanya bencana kebakaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekdes Pulo Ara, Geudong Teungoh, Mulyadi Ubit ikut menyampaikan ribuan terimakasih atas bantuan yang diserahkan dari  DPW Partai Aceh dan Fraksi PA DPRK Bireuen.

“Kami mengucapkan berterimakasih atas sumbangsihnya, terutama bantuan yang telah kami terima ini, sehingga dapat dimanfaatkan bagi  keluarga korban kebakaran di desa kami,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *