oleh

Giliran Yayasan Vihara Budha Bantu Sembako Dampak Covid-19 di Bireuen

-Aceh-1.996 views

PENANEGERI, Bireuen – Yayasan Vihara Budha Bireuen ikut menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Koordinator Posko Relawan Covid-19 setempat, Sabtu (18/4).

Selain bantuan sembako, Yayasan Vihara Budha Bireuen juga ikut menyerahkan paket bantuan lain berupa sirup dan roti.

Ketua Yayasan Vihara Budha Bireuen Irwan didampingi ketua Vihara Suwandi serta anggotanya Edi Young dan Halimun kepada Penanegeri.com mengatakan, bantuan yang mereka salurukan ini bentuk kepedulian Ummat Budha bagi sesama.

“Ini merupakan hasil penggalangan dana dari Ummat Budha yang ada di Bireuen, dari samalanga sampai Gandapura, kami terpanggil membantu saudara-saudara kami yang terkena dampak pandemi Covid-19, tanpa memandang latar belakang agama, suku dan ras,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Relawan Posko Covid-19, Fitri Yani S Pd usai menerima seluruh bantuan tersebut ikut berterimakasih kapada seluruh Ummat Budha yang ikut membantu warga yang ikut dampak dari Covid-19.

“Bantuan ini akan kami salurkan kembali kepada warga yang berhak dengan harapan seluruh bantuan ini bermanfaat bagi warga,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *