oleh

Hadiri Kenduri Kebangsaan ke Sukma Bireuen, Tamu Undangan Diperiksa Ketat

PENANEGERI, Bireuen – Para tamu undangan yang ikut menghadiri Kenduri Kebangsaan, di Sekolah Sukma Bangsa, Cot Keutapang, Bireuen diperiksa ketat oleh petugas yang berjaga di pintu masuk, termasuk barang bawaan, Sabtu (22/2).

Pemeriksaan secara ketat itu merupakan SOP pengamanan karena dihadiri orang nomor 1 di Indonesia yakni Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kunjungan kerja ke Bireuen, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kabinet Indonesia Maju yakni, Menkopolhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri KLHK Siti Nurbaya, Menkominfo Johnny G Plate.

Lalu Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Agama Fachrul Razi, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Tak hanya itu, tampak juga hadiri di agenda Kegiatan Kenduri Kebangsaan itu Forbes DPR dan DPD RI asal Aceh bersama tokoh Aceh Surya Paloh yang juga Ketua Umum Partai NasDem serta tamu lainnya dari Jakarta.

Pantauan Penanegeri.com, sebelum di izinkan masuk ke dalam arena acara, para tamu tetap harus melewati pintu metal detektor.

“Mohon sabar ya, semua bisa masuk tetapi harus tetap mengikuti aturan dan ketentuan sebelum masuk ke arena,” ujar seorang petugas keamanan di pintu masuk depan Sekolah Sukma Bangsa itu.

Saat kunjungan kerja Presiden Jokowi dan para menteri serta anggota DPR RI dan DPD RI ke Bireuen itu, panitia turut menyiapkan Kuah Beulangong sebagai menu utama bagi tamu dan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *