oleh

Hamilton : Mercedes dan Ferrari Selevel

PENANEGERI, Formula 1 – Lewis Hamilton yakin Mercedes kini telah berhasil menyusul Ferrari setelah timnya melangkah maju dalam performa pada balapan terakhir.

Kemenangan terakhir Ferrari terjadi di Grand Prix Monaco pada bulan Mei dan sejak itu Mercedes telah mengamankan pole position di setiap sesi kualifikasi dan memenangkan tiga dari empat balapan.

Ini bisa jadi empat kemenangan dari empat balapan jika bukan karena masalah “headrest” yang kendur di mobil Hamilton saat berlomba di Grand Prix Azerbaijan, dan penampilan konsisten Hamilton menutup celah pada Vettel dalam klasemen kejuaraan pembalap hanya dengan selisih satu poin.

“Saya pikir ada pro dan kontra antara kedua tim dalam hal kinerja. Beberapa pekan bisa dilihat bahwa mereka ada di depan kita, dan akhir pekan lainnya (kita berada di depan mereka), jadi saya pikir apa yang terjadi tergantung jenis lintasan. Saat ini, mereka memiliki paket terkuat dan karena itulah dia masih satu poin di depan, saya pikir secara kolektif sebagai tim, kami masih memimpin kejuaraan konstruktor jadi saya kira kami telah mendapatkan poin yang baik,” ungkap Hamilton dilansir autosport.com, Kamis (20/7).

Dikatakannya, akhir pekan ini (di Silverstone), kami benar-benar dapat memanfaatkan performa penuh mobil kami, terutama pada kedua mobil, lebih daripada balapan lain yang telah kami lakukan sejauh tahun ini.

“Jadi, saya pikir itu bisa menjadi sebuah pertunjukan yang bagus dan menempatkan kita pada posisi yang baik, sebuah platform untuk memulai paruh kedua musim ini,” lanjut Hamilton.

Menurut Hamilton, bagian kunci kesuksesan Mercedes di balapan terakhir adalah sirkuit dengan pengaturan dasar yang benar. Itu telah memungkinkan dia untuk mulai membangun kinerja dari sesi latihan pertama daripada berjuang untuk memahami bagaimana cara mengekstrak kinerja dari ban mobilnya, dan dia yakin kerja keras tim benar-benar terbayar pada hari Minggu di Grand Prix Inggris.

“Tapi saya pikir dengan banyak bekerja, banyak analisis, kami benar-benar mulai bergerak ke depan, terutama dua balapan terakhir. Hebatnya, hal itu terjadi begitu cepat sebelum pertengahan musim. Kecepatan kualifikasi saya yang saya pikir terlihat sangat unggul, dan kecepatan balapan kami jauh lebih tinggi daripada Ferrari untuk pertama kalinya di musim ini, jadi itu sangat bagus. untuk dilihat,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *