oleh

Harapkan Dukungan, Besok Malam Penyanyi Aceh Cut Zuhra Tampil di LIDA 2 Indosiar

PENANEGERI, Bireuen – Penyanyi Aceh asal Bireuen, Cut Rianda Zuhra kembali akan tampil diputaran ke empat di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Minggu (3/3) malam.

Penampilannya besok malam sangat menentukan Cut Zuhra, sehingga Ia bisa lolos ke babak berikutnya dan tampil di Studio 5 Indosiar, tentunya dengan dukungan SMS warga Bireuen dan warga seluruh Aceh.

Juanda Abdullah, ayah Cut Zuhra kepada Penanegeri.com, Sabtu (2/3) mengatakan, sejauh ini tim pendukung di Jakarta telah menggalang dukungan, dengan mempersatukan seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh Aceh.

“Untuk itu, kami juga mohon dukungan dari berbagai kalangan, sehingga penyanyi Aceh asal Bireuen bisa tampil lebih maksimal di ajang LIDA 2 ini,” harap Juanda yang juga aktif di PMI Bireuen serta komunitas sosial.

Diakui Juanda, pendukung dan komunitas Cut Zuhra di Jakarta serta berbagai daerah lainnya di Indonesia juga sedang menggalang dukungan. Bahkan mengundang para pimpinan daerah untuk hadir menyaksikan langsung ajang penentuan itu.

“Dari hasil koordinasi dengan komunitas Cut Zuhra di Jakarta, sejumlah kalangan yang sudah bergabung dan ikut pendukung Cut Zuhra adalah, persatuan artis melayu dan seniman di Jakarta, mahasiswa Aceh di Jakarta, juga penyanyi dari Provinsi Aceh serta beberapa komunitas lainnya.

Baca Juga  Kampanye di Lhokseumawe, Ini yang Disampaikan Jokowi

“Bentuk dukungan lain, boleh juga dengan cara mengirim SMS untuk mendukung Cut Zuhra. Caranya, ketik LIDA (spasi) CUT kirim ke 97288 atau vote CUT di aplikasi Shopee,” pinta Juanda.

Sementara itu informasi dari tim Indosiar, Cut Zuhra akan tampil besok malam. Tapi sambung Juanda belum diketahui secara jelas, urutan ke beberapa Cut Zuhra akan tampil di LIDA 2 yang disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

“Putaran ketiga yang lalu, Cut Zuhar tampil di nomor urut dua. Tapi kalau kali ini belum diketahui Ia akan tampil dinomor urut keberapa, termasuk tembang apa yang akan dibawakannya, belum kami ketahui, namun kami sangat mengharapkan dukungan,” pinta Juanda.

Komentar

Berita Terbaru