oleh

Hari Anti Korupsi Internasional, Kajari Bireuen Bagikan Stiker

PENANEGERI, Bireuen – Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, yang ditetapkan 9 Desember 2018, petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen membagi-bagikan stiker bertuliskan seruan anti korupsi, Senin (10/12).

Sebelumnya, petugas Kejaksaan Negeri juga membagi-bagikan stiker kepada pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor, sopir di kawasan Simpang Empat Bireuen.

Kegiatan membagikan stiker bertuliskan seruan anti korupsi tersebut berlangsung di kantor pusat Pemerintahan Bireuen dan disambut Sekda Bireuen, Ir Zulkifli, Sp serta sejumlah pejabat Pmekab Bireuen lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Mochamad Jefrry, SH, M.Hum menyampaikan, kedatangan pihaknya guna mensosialisasikan anti korupsi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Bireuen.

“Sosialisasi yang kita laksanakan ini untuk mengingatkan, sehingga para ASN di lingkungan Pemkab Bireuen dapat menjauhi tindakan korupsi,” ujar Mochamad Jefrry.

Selanjutnya, Sekda Zulkifli dan Kajari Bireuen Mochamad Jefrry menempel stiker di kaca bagian belakang mobil dinas pejabat teras Bireuen, selanjutnya ditempel untuk sejumlah mobil dinas lain yang diparkir di halaman kantor pusat pemerintahan.

Diakui Mochamad Jefrry, peringatan Hari Anti Korupsi Internasional kita harapkan menjadi momentum, memerangi korupsi.

Baca Juga  Satu Ekor Gajah Ditemukan Mati di Pantee Peusangan Juli Bireuen

“Kepada masyarakat juga kita berharap ikut berpartisipasi untuk menegakkan aturan dan memberikan informasi, apa bila  mengetahui adanya kasus tindak pidana korupsi,” pintanya.

Komentar

Berita Terbaru