oleh

Hari Keenam, Tak Ada Partai yang Lakukan Kampanye Terbuka di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Hingga hari ke enam jadwal kampanye terbuka di Kabupaten Bireuen, tak satupun parpol yang melaksanakan kempanye, Jumat (29/3).

Bahkan panggung yang telah dibangun Kesbangpol dan Linmas Bireuen hingga hari ini amsih kosong, tidak ada aktivitas apaupun.

Komisioner KIP Bireuen, Amiruddin kepada wartawan mengatakan, sejak ditetapkan jadwal kempanye, 24 Maret hingga hari ini belum ada laporan dari partai yang berkampanye di lapangan terbuka.

“Sejauh ini belum ada pemberitahuan ke KIP Bireuen untuk kegiatan berkampanye. Mungkin berkampanye di lapangan terbuka akan dilakanakan satu minggu sebelum masa tenang,” jelasnya.

Dikatakan Amiruddin, sesuai jadwal yang telah disepakati, untuk hari ini, Jumat (29/3) hari ini, seharusnya kampanye terbuka yakni Partai Demokrat di lapangan Kutablang.

Sementara itu, tambah Amiruddin untuk Partai Aceh di lapangan Samalanga, selanjutnya Partai Sira di lapangan Jeunieb serta Partai Daerah Aceh sendiri digelar di lapangan Geulumpang Payong, Jeumpa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *