oleh

Hari Ketiga, Korban Tenggelam di  Laut Jangka Bireuen Belum Ditemukan

-Aceh-3.355 views

PENANEGERI, Bireuen – Syarifuddin (34) warga Desa Pante Peusangan yang tenggelam saat pulang memancing, di perairan laut Jangka, Kabupaten Bireuen belum juga ditemukan.

Sementara hari ini, Senin (12/8) Tim SAR dan Pos Airud PPI Peudada menurunkan satu rubber boat kembali melakukan pencarian korban ke arah timur lokasi awal korban tenggelam.

“Hari ini Tim SAR melibatkan sejumlah personel dan Pos Airud kembali melakukan pencarian terhadap korban. Hari ini  melakukan pencarian satu mil kearah timur dari lokasi kejadian,” kata Kepala Pos SAR Bireuen, Budi Darmawan.

Diberitakan sebelumnya, Syarifuddin (34) warga Desa Pante Peusangan, Kecamatan Jangka, Bireuen dilaporkan tenggelam dan hilang usai pulang memancing dengan satu unit boat, di kawasan perairan Jangka, Bireuen, Sabtu (10/8) sekira pukul 15.30 WIB.

awalnya korban pergi memancing bersama sejumlah temannya dengan menggunakan 4 boat dengan jarak lebih kurang 3 mil dari bibir pantai.

Paska hilang, Pos siaga SAR Bireuen dengan melibatkan 6 personel dengan menurunkan satu unit perahu karet hingga kini sedang melakukan pencarian terhadap korban.

Komentar

Berita Terbaru