oleh

Haru dan Senang Syamsiah Terima bantuan Sembako di PPU

PENANEGERI, Penajam – Dalam rangka Menindaklanjuti keadaan Covid-19 dengan himbauan dari pemerintah untuk tetap dirumah, Dandim 0913/PPU berpartisipasi penyerahan secara Simbolis Bantuan Sembako Pemkab PPU kepada masyarakat PPU terkait Dampak Covid – 19 diwilayah Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU) yang bertempat di Kantor Kelurahan Penajam Jl. Prop. Km 05 Kel. Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten PPU, Jum’at (10/4/2020).

H. Abdul Gafur Mas’ud, SE selaku Bupati PPU menyampaikan ,”Bahwa Keadaan saat ini Kab. PPU adalah Kejadian Luar Biasa (KLB) setelah nantinya sudah diberikan paket sembako ini paling tidak bisa meringankan kita sehingga seluruh masyarakat tanpa terkecuali bisa dirumah saja dan semoga penyebaran virus Covid-19 ini bisa terputus dan juga agar tetap menjaga jarak dengan orang lain,” ujar Bupati.

Adapun paket sembako yang di berikan per KK dari Pemkab PPU dengan rincian ialah, Beras 10 Kg, Gula Pasir 2 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Telur Ayam 1 Rak dan Mie Instan 2 Dus , dengan sasaran 56.247 KK yang tersebar pada 54 Desa/Kelurahan Kabupaten PPU.

Sementara itu Dandim 0913 PPU secara simbolis menyerahkan sembako kepada Syamsiah yang merupakan Ketua RT 025 dan mewakili warga serta pada kesempatan itu menyampaikan, ”Ini masalah serius yang ada diKabupaten PPU bahkan ditingkat Nasional bahkan sampai Dunia, Covid-19 ini bisa dicegah dan diobati dengan cara memutus mata rantai, salah satunya adalah dengan tetap tinggal di rumah,”tegas Letkol Inf Mahmud. (Pen/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *