oleh

Hasil Seleksi, 5.049 CPNS di Bireuen Dinyatakan Lulus Administrasi

PENANEGERI, Bireuen – Hasil kelulusan seleksi administrasi dari 5.124 berkas peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi di Bireuen, hanya 5.049 orang yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat.

Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berdasarkan surat Nomor : 810/ 02 /CPNS/2019 mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus (memenuhi syarat) seleksi administrasi sebanyak 5.049 orang.

Adapun rincian nama peserta yang dinyatakan lulus tersebut dapat dilihat pada link berikut ini (Download). Untuk melihat informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019 Kabupaten Bireuen, dapat melihat di http://bkpsdm.bireuenkab.go.id.

Terkait dengan nama-nama peserta yang dinyatakan tidak lulus (tidak memunuhi syarat) juga dapat melakukan sanggahan mulai tanggal 16 hingga 19 Desember 2019 melalui akun http:\\sscasn.bkn.go.id.

Panitia Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Bireuen juga akan menjawab sanggahan yang masuk sesuai dokumen unggah maupun dokumen fisik yang telah diserahkan kepada panitia.

Selanjutnya akan mengumumkan kembali hasil sanggah setelah masa sanggah berakhir pada tanggal 26 Desember 2019 melalui laman website BKPSDM Kabupaten Bireuen http://bkpsdm.bireuenkab.go.id.

Baca Juga  Harga Emas Naik Rp 2 Juta Per Mayam di Aceh Utara

“Sedangkan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS 2019 Kabupaten Bireuen sendiri akan dilkasanakan pada 22 hingga 23 Maret 2020 mendatang,” kata Kepala BKPSDM Bireuen, Mawardi, S.STP, M.Si melalui Kabid Pemberhentian, Penerimaan dan Informasi, Azhari kepada Penanegeri.com, Senin (16/12).

Komentar

Berita Terbaru