oleh

Hazard Prioritaskan Piala Dunia Dibanding Chelsea ?

PENANEGERI, Sepakbola – Eden Hazard mengatakan bahwa dia tidak memikirkan perpanjangan kontrka bersama Chelsea sampai Piala Dunia berakhir. Hazard, yang memiliki kontrak hingga 2020, mengindikasikan bahwa dia tidak mengharapkan resolusi terkait masa depannya ketika ditanya jelang pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi.

Chelsea tidak punya niat untuk kehilangan sang striker tetapi kabarnya dia ingin melihat apakah Real Madrid akan serius merekrutnya musim panas ini, selain itu dia mungkin ingin mendapat kejelasan apakah Chelsea memiliki kualifikasi untuk Liga Champions.

“Dengar, pertama-tama saya akan menyelesaikan musim ini, kemudian bermain di Piala Dunia dan kemudian saya akan pergi berlibur. Kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Saya belum memikirkannya karena memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Chelsea. Saya sangat senang dan hanya berpikir tentang akhir musim dan Piala Dunia,” ungkap Hazard seperti dilansir The Guardians, Selasa (27/3).

Chelsea sejauh ini tampil mengecewakan untuk mempertahankan gelar Liga Primer dan Hazard tidak menyembunyikan kekesalannya ketika Antonio Conte menggunakan dia sebagai ‘false 9’ ketika dikalahkan oleh Manchester City bulan ini. Namun dia menjawab secara diplomatis ketika ditanya posisi yang disukainya.

Baca Juga  Ingin Tinggalkan Chelsea, Courtois Mangkir Latihan

“Saya hanya ingin berada di lapangan. Bukan 9 atau 10. Saya bisa bermain di posisi bek kiri jika manajer menginginkan saya, itu tidak masalah,” tambah Hazard.

Hazard juga membahas peluang Belgia untuk turnamen musim panas ini.

“Empat tahun lalu adalah Piala Dunia pertama bagi sebagian besar pemain. Sekarang kami punya pengalaman. Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk selalu siap. Kami memiliki satu target, yaitu mencapai final,” terangnya.

Belgia adalah lawan terakhir Inggris di Grup G tetapi sekelompok pemain yang mereka miliki terlihat belum memenuhi potensi untuk juara, dimana mereka tampil mengecewakan di Piala Dunia terakhir dan di Euro 2016.
Sementara itu, Roberto Martínez mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan Piala Dunia.

“Piala Dunia tidak menghargai generasi. Disana adalah tentang bakat. Kami tidak melihat hal yang lebih jauh daripada bekerja sangat keras dan menemukan kombinasi terbaik. Kami adalah tim yang memiliki mentalitas ingin menjadi sebaik yang kami bisa,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru