oleh

Hazard Tegaskan Target di Liga Champions

PENANEGERI, Sepakbola – Eden Hazard telah menghidupkan tekanan pada Chelsea dengan mengungkapkan keinginan untuk memenangkan Liga Champions setelah “benci” terkait kegagalan bermain di Eropa musim lalu.

Superstar Belgia itu telah memenangkan Liga Primer, Piala EFLĀ  dan Liga Europa bersama The Blues dan juga mengklaim medali kemenangan Ligue 1 dan Coupe de France di klub sebelumnya, Lille.

Namun, satu-satunya keberhasilan Chelsea di Liga Champions datang pada musim sebelum kedatangan Hazard dan pemain depan itu merasa frustrasi dalam upaya memenangkan gelar bergengsi di Eropa.

Hazard memainkan pertandingan domestik pertamanya musim ini dalam kemenangan 2-1 atas Leicester City setelah pulih dari cedera pergelangan kaki dan berada dalam barisan tim saat menghadapi Qarabag di partai pembuka Grup C.

Dan pemain berusia 26 tahun, yang sebelumnya dikaitkan dengan Real Madrid, sangat ingin mempercepat waktu memenangkan trofi yang diidamkannya.

“Tahun ini sangat penting, saya telah mencapai semifinal dengan Chelsea pada 2014, saat kami kalah dari Atletico Madrid, jadi saya memutuskan memenangkan trofi ini, musim ini,” katanya kepada wartawan, dilansir BBC, Kamis (14/9).

“Saya telah memenangkan Liga Primer, saya telah memenangkan gelar di Prancis, saya telah memenangkan cukup banyak trofi, tapi pemain besar selalu ingin memenangkan Liga Champions. Saya pikir sekarang saatnya untuk memenangkan trofi itu. Kami memiliki skuad yang bagus, kami memiliki seorang manajer yang baik, jadi kami harusnya siap untuk itu,” tambah Hazard.

“Anda selalu ingin tampil di Liga Champions, ini adalah pertandingan besar dan semua orang mengawasi Anda. Saya benci jika harus menontonnya di TV, saya hanya ingin berada di lapangan. Itu bukan perasaan yang baik dan ya kami senang bisa kembali,” sambungnya.

Kesuksesan gelar Chelsea di bawah era Antonio Conte musim lalu sebagian besar dibantu oleh ketidakhadiran mereka di kompetisi Eropa dan setelah ketinggalan beberapa target di jendela transfer, ada tanda tanya mengenai skuad Blues yang menghadapi peningkatan jadwal pertandingan.

Tapi Hazard tidak memiliki ketakutan dengan mengatakan, “Kami punya tujuh pertandingan dalam tiga minggu dan itu benar-benar berbeda dari musim lalu, tapi kami profesional dan kami memahami situasinya. Kami hanya ingin bermain, dan memenangkan semau pertandingan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *