oleh

Hendak Jual Mesin Giling Kopi Curian, Pemuda Ini Diamankan Polisi

PENANEGERI, Aceh Tengah – Polisi mengamankan seorang pemuda berinisial AZ alias Rebek (22), karena hendak menjual mesin penggiling atau pengupas kulit kopi hasil curian.

AZ yang tercatat sebagai warga Gampong Karang Banyur, Kecamatan Bies, Aceh Tengah, ditangkap petugas Opsnal Polres Aceh Tengah dan Unit Reskrim Polsek Peugasing saat hendak menjual mesin curian itu dengan harga miring. Akhirnya hal itu pun tercium petugas yang seolah-olah akan membeli mesin tersebut.

“Yang bersangkutan mencuri mesin penggiling atau pengupas kulit kopi ini Januari lalu di kawasan kecamatan Bies, Aceh Tengah dan penangkapan kita lakukan menindaklanjuti laporan korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto Diputra, Rabu (13/2).

Diketahui, mesin yang dicuri itu adalah milik korban bernama Sugiono. Saat itu, pemuda berinisial AZ (tersangka_red) mencuri mesin ini di belakang rumah korban. Hingga kini polisi pun masih terus menyelidiki kasus pencurian ini.

“Tersangka kita tangkap di rumahnya tanpa perlawanan setelah memperoleh informasi bahwa ia menawarkan mesin itu dengan harga miring. Saat ini masih kita amankan dan kita periksa lebih lanjut,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru