oleh

Hendak Tolong Cucunya, Warga Samalanga Bireuen Ikut Tenggelam di Laut

PENANEGERI, Bireuen – Bachtiar (65) warga Dusun Puri Desa Pante Rheng, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen tenggelam dan menghilang saat menyelamatkan cucunya ketika mandi di laut, Rabu (15/1) sekira pukul 18.00 WIB.

Hingga menjelang tengah malam, korban belum juga ditemukan dan masih dilakukan pencairan oleh Tim SAR.

Menurut informasi dari anggota Tagana Bireuen, Ruslan Abdul Gani, sebelum kejadian korban bersama bersama keluarga dan cucunya pergi serta ikut mandi ke laut dikawasan Pantee Rheng, Samalanga.

Menurut keterangan dari sejumlah warga, sebelum tenggelam pada pukul 17.30 WIB, korban ini berusaha menyelamatkan cucunya yang akan tenggelam saat sedang mandi di pantai.

“Tapi kala itu naas bagi korban, ketika Bachtiar berusaha menolong cucunya, korban ini malah ikut tenggelam, sedangkan cucunya berhasil diselamatkan,” terang Ruslan.

Pasca tenggelamnya korban, informasi dengan cepat beredar meluas, personel Polsek Samalanga, Koramil Samalanga dan ratusan warga bergerak ke lokasi yang berada di belakang Keude Samalanga, Bireuen guna memastikan informasi tersebut.

Baca Juga  Buru Napi Rutan Lhoksukon, Polres Aceh Utara Razia di Sejumlah Titik

Selanjutnya, tim dari Pos Siaga SAR dan Tagana Bireuen bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian. Namun hingga tengah malam korban belum berhasil ditemukan.

Komentar

Berita Terbaru