oleh

Hendry Munief: Demi Warga Kota, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kembali Duduk Bersama


PENANEGERI, Pekanbaru – Hubungan institusi DPRD dan Pemko Pekanbaru saat ini kurang harmonis. Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief meminta semua pihak untuk menahan diri.

Dan meminta semua pihak kembali fokus untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Hendry Munief saat dihubungi pada Jumat (22/05/2020) pagi.



“Kita berharap semua pihak dapat menahan diri. Baik dari Fraksi PKS atau rekan-rekan partai lainnya. Dan juga Walikota Pekanbaru beserta jajarannya. Terutama saat ini merupakan bulan baik dan ampunan, Ramadhan. Kita maknai Ramadhan ini sebagai bulan perajut kebersamaan dan persatuan.” kata Hendry Munief membuka kalimat.



Hendry Munief yakin, semua pihak bekerja demi memberikan pelayanan terbaik untuk Pekanbaru, tapi dengan peran masing-masing. Namun, karena situasi saat ini membutuhkan konsentrasi yang tinggi, maka ada ruang komunikasi yang terputus. Ruang komunikasi yang terputus itu bisa disebabkan oleh kesibukan dan fokus dengan peran masing-masing.

“Saat ini masyarakat Pekanbaru sangat membutuhkan perhatian kita bersama. Terutama para pemimpinnya di legislatif dan eksekutif. Ekonomi dan sosial saat ini tergoncang karena pandemi Covid-19. Masyarakat sangat membutuhkan kebersamaan para pemimpinnya. Maka, ayo, kita rajut kembali kebersamaan ini. Mumpung Ramadhan masih ada beberapa hari lagi. Dan kita akan masuk pada hari kemenangan, Idul Fitri.” tambahnya.

Hendry Munief berharap semua kompak untuk menghadapi puncak pandemi Covid-19 yang diprediksi pada bulan Juni dan Juli yang akan datang. Merencanakan, mengeksekusi setiap kebijakan yang yang tepat dan konkrit dalam penanganan pandemi global ini.

“Jangan karena dinamika yang ada pelayanan menurun. Komunikasi tertutup. Sehingga menjelang puncak wabah ini kita makin tidak konsentrasi mengadapinya. Tentu warga dan daerah akan jadi korban. Maka harapan saya, ayo duduk bersama lagi. Kita rembukkan apa yang terbaik buat warga kita” tutup Hendry Munief. (Anhar Rosal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *