oleh

Hilang Kendali, Mobil Sedan Seruduk Kios di Bireuen

-Aceh-1.175 views

PENANEGERI, Bireuen – Satu unit mobil sedan merk Honda B 1840 TEP mengalami ringsek berat setelah hilang kendali dan menabrak sebuah kios di pinggir Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, kawasan Paya Kareung, Gampong Sagoe, Peusangan, Bireuen, Kamis (4/7) sekira pukul 16.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam insiden itu, sementara bagian depan kios milik M Zaiyan (37) warga Sagoe, Peusangan, Bireuen itu rusak berat.

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, mobil sedan yang disopiri Fakurrazi (47), warga Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen meluncur dari arah Lhokseumawe sempat menabrak tiang pagar jembatan dikawasan itu.

“Saat itu memang di kios lagi tidak ada orang, saya ditemani anak saya, M Razil (4) sedang membersihkan saluran irigasi. Tiba-tiba mobil sedan itu menabrak tiang pagar jembatan dan langsung meluncur ke kios,” kata M Zaiyan.

Diakuinya, diduga mobil sedang itu saat melaju hilang kendali dan langsung menabrak kios serta satu unit Supra X 125, BL 5423 GM yang terparkir disamping kios miliknya.

Baca Juga  Polisi Ciduk Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur di Bireuen

“Memang saat itu di dalam kios tidak ada orang, istrinya sendiri Ti Aisyah (31) sedang ke sawah, kawasan Paya Kareung atau tak jauh dari kiosnya.

Sementara itu, menurut keterangan sopir mobil sedan Fakurrazi mengaku, kalau dirinya dan istrinya Hasnah (40) baru saja pulang dari Lhokseumawe.

“Saat tiba di lokasi kejadian, spontan mobil menabrak jembatan lalu hilang kendali dan menabrak kios ini,” sebutnya.

Sejauh ini kecelakan tunggal itu sudah ditangi petugas Lantas Polres Bireuen dan mobil sedan itu sudah ditarik dan diamankan ke Mapolres setempat.

Komentar

Berita Terbaru