oleh

Himbauan agar Warga Waspada bahaya Corona via Siaran Radio FM Indraswara di Majalengka

PENANEGERI, Majalengka – Melihat semakin cepatnya penyebaran virus corona alias Covid-19, Kapolri mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus corona tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Hal ini dilakukan Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Majalengka melaksanakan himbauan maklumat Kapolri terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus corona tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona dan sekaligus memberikan himbauan keselamatan berlalu-lintas melalui siaran radio FM Indraswara, hari Minggu (22/3/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas (Lalu Lintas) Polres Majalengka AKP Endang Sujana mengatakan, pihaknya selain mensosialisasikan melalui radio juga melakukan himbauan di musim hujan agar pengendara berhati hati dijalanan dan pengguna jalan agar dilengkapi administrasi sebelum berkendara guna terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Selain itu juga menghimbau terkait Covid -19 Kepada warga Kabupaten Majalengka meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah dan juga diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainya secara berlebihan, jelas Kasat Lantas (Lalu Lintas) Polres Majalengka AKP Endang Sujana. (RED/IS)

Komentar

Berita Terbaru