oleh

Hingga Dua Pekan, Nelayan Jangka Bireuen yang Tenggelam Belum Ditemukan

PENANEGERI, Bireuen – Hingga dua pekan sejak hilang dan tenggelam bersama boatnya, Syarifuddin (38) nelayan asal Desa Pante Peusangan, Kecamatan Jangka, Bireuen hingga hari, Jumat (23/8) belum juga ditemukan jasadnya.

Korban Syarifuddin dilaporkan tenggelam dan hilang usai pulang memancing dengan satu unit boat, di kawasan perairan Jangka, Bireuen, Sabtu (10/8) silam.

Pasca hilang, pihak keluarga korban hingga kini masih mengharapkan Syarifuddin kembali ke rumah atau bisa ditemukan jasadnya.

Menurut infomasi yang didapat, saat ini Istri Syarifuddin yang sedang mengandung lima bulan untuk anaknya yang kedua.

Panglima Laot Bireuen, Badruddin Yunus membenarkan, hingga hari ini jasad korban belum ditemukan, dan mengimbau seluruh nelayan di Bireuen agar dapat memantau dan mencari informasi tentang keberadaan Syarifuddin, nelayan Jangka yang hilang sudah 14 hari.

“Selama ini keluarga sangat berharap agar korban dapat ditemukan, dan keluarga terus berdoa dan memohon agar ada petunjuk kepada Allah tentang keberadaannya,” terangnya.

Dibagian lain, Badruddin Yunus juga mengimbau agar nelayan lainnya untuk tetap hati-hati melaut, bila terjadi gelombang tinggi dan angin kencang.

Baca Juga  Tgk Daud Tetap Semangat Menggais Rezeki dengan Sepeda Ontel Tuanya di Kota Bireuen

“Kami juga berharap Syarifuddin mudah-mudahan segera ditemukan, apa lagi istrinya saat ini sedang mengandung dan masih dalam duka,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru