oleh

Hingga Hari Kedua, Korban Tenggelam di Bireuen Belum Ditemukan

PENANEGERI, Bireuen – Pencarian terhadap korban tenggelam, Mulyadi (28) warga Pante Lues, Gajah Putih, Bener Meriah yang tenggelam di sungai Gampong Simpang Jaya, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen belum juga ditemukan, Senin (22/4).

Kepala Pos Sar Bireuen, Budi Darmawan melalui pesan WhatsApp kepada Penanegeri.com mengatakan, hingga pukul 18.00 WIB, jasad korban yang tenggelam kemarin belum juga ditemukan.

“Hingga hari ini, tim SAR Bireuen dibantu Satgas Sar Bener Meriah, TNI/Polri, BPBD, petugas Tagana telah berupaya melakukan penyisiran, namun belum membuahkan hasil,” katanya.

Menurut Budi Darmawan, penyisiran yang dilakukan hari ini menggunakan 1 unit Rafting menyusuri sungai sejauh 6 kilometer dari titik korban pertama tenggelam. Bahkan sebagian warga juga ikut melakukan penyisiran di pinggir sungai Simpang Jaya, Juli.

“Rencananya pencarian akan dilanjutkan besok, Selasa (23/4) pagi sekira pukul 08.00 dengan melakukan penyisiran dengan menggunakan 1 unit perahu karet dan 2 unit rafting dari lokasi pertama hingga hilir sungai sejauh 7 kilometer,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru