oleh

Hingga Kini, Bireuen Telah Sabet Tujuh Medali di Aceh Besar

PENANEGERI, Bireuen – Hingga hari ini, kontingen Kabupaten Bireuen baru meraih tujuh medali pada ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke- 13 di Jantho, Aceh Besar, Rabu (21/11).

Sementara itu, hingga siang hari ini, sejumlah atlet Bireuen masih melakukan sejumlah pertandingan meski kondisi tengah diguyur hujan deras.

Informasi yang diperoleh dari sekretariat PORA Bireuen, hingga sore kemarin, Bireuen baru meraih tujuh medali,  3 medali perak dan 4 medali perunggu.

Ketua Kontingen Bireuen, H Mukhlis AMd kepada Penanegeri.com mengatakan, hingga hari ini Bireuen sudah mengumpulkan tujuh medali, dari cabang balap sepeda, panjat tebing, dan cabang kempo.

“Kita patut bersyukur, perjuangan  atlet Bireuen telah membuahkan hasil, kendati belum seluruhnya bertanding,” katanya.

Kita juga berharap, kata Mukhlis, atlet Bireuen terus berjuang bersama pelatih dan offisial untuk dapat tampil dengan semangat juang tinggi sehingga dapat mengumpulkan medali.

“Untuk dapat tercapai target, kita sangat mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Bireuen, sehingga anak-anak kita yang sedang berjuang pada laga PORA Aceh Besar dapat memetik hasil maksimal,” harap Mukhlis.

Komentar

Berita Terbaru