oleh

Humas Bireuen Gelar Family Gathering dengan Wartawan di Objek Wisata Wihni Kulus

PENANEGERI, Bireuen – Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bireuen menggelar family gathering dengan pegawai dan wartawan liputan Bireuen, di objek wisata alam, Wihni Kulus, Bener Meriah, Minggu (1/12).

Kepala Bagian Humas dan Protokol, Farid Maulana SE, MSM kepada Penanegeri.com mengatakan, kegiatan family gathering Bagian Humas dan Protokol dengan para jurnalis ini baru pertama kali dilaksanakan.

“Selama ini wartwan dan bagian Humas Pemkab Bireuen memang tidak terpisahkan, terutama saat menjalankan tugasnya di lapangan, bahkan kegiatan pemerintahan yang dikoordinir bagian humas dan protokol selalu bersama dengan rekan-rekan wartawan,” katanya.

Diakui Farid Maulana, agenda seperti ini direncanakan akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, dan ini juga merupakan ajang silaturrahmi bersama.

Dikatakan mantan Kabid Pemuda Disparporapar itu, family gathering ini merupakan ajang penyegaran bagi pegawai humas dan protokol, sebab selama ini bidang pekerjaannya melekat dengan kegiatan kepala daerah, termasuk jurnalis yang selama bagian mitra kerjanya.

“Kegiatan ini merupakn refreshing (penyegaran), karena selama ini pekerjaan di Bagian Humas dan Protokol memang selalu padat, bahkan hari libur,  kami juga tetap memastikan kegiatan-kegiatan pemerintah berjalan lancar,” ungkapnya.

Baca Juga  Polsek Langsa Timur Amankan Pelaku Curanmor

Sementara itu, Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bireuen, Bahrul Walidin  mengapresiasi bentuk kerjasama Humas Pemkab Bireuen yang mencetus media gathering ini dengan wartawan liputan Bireuen.

“Alhamdulillah kebersamaan ini akan mempererat kerjasama selama. Saya dena rekan-rekan  sangat berterimakasih atas inisiatif Humas dan Protokoler yang telah menggelar ajang ini di objek wisata alam, Wihni Kulus, Benar Meriah,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru