oleh

HUT ke-73 Bhayangkara, Jajaran Polres Bireuen Kumpulkan 112 Kantong Darah

PENANEGERI, Bireuen – Menyambut HUT ke-73 Bhayangkara, jajaran Polres Bireuen dan  diikuti unsur TNI, Dishub, Dinkes Bireuen serta masyarakat melakukan donor darah, di gedung serba guna pusat Grata Mapolres Bireuen, Jumat (21/6).

Agenda donor darah tersebut bekerjasama dengan UTD Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) dr Fauziah itu berhasil terkmpulkan darah sebanyak 112 kantong.

Wakapolres Bireuen, Kompol Jatmiko SH kepada wartawan mengatakan, selain donor darah ajang HUT ke 73 Bhayangkara ini juga dilaksanakan sejumlah kegiatan lainnya, diantaranya  anjangsana ke anggota Warakawuri juga anggota polisi yang sakit.

“HUT kali ini kita juga menggelar kegiatan olahraga yakni pertandingan bola voli, futsal, serta kegiatan Jumat bersih bersama,” katanya.

Sedangkan puncak peringatan serta upacara HUT Bhayangkara sendiri nantinya akan dilaksanakan 1 Juli, di lapangan bola kaki Kecamatan Jeunieb.

Rangkaian kegiatan upacara nantinya juga akan digelar pesta rakyat, seperti panjat pinang hingga beragam kegiatan lainnya, sehingga meriah.

“Ajang itu digelar mulai pagi hingga siang dan pihak panitia juga mempersiapkan kuah beulangong di lokasi kegiatan,” sebut Wakapolres Bireuen itu.

Komentar

Berita Terbaru